Microsoft gunakan Snapdragon 800 tablet Surface RT generasi berikutnya?

 On 20 Jun 2013  

tablet surface RT terbaru

Walaupun pejualan tablet Microsoft Surface RT kurang memuaskan, namun bukan berarti Microsoft tidak akan mengembangkan perangkat ini. Dari informasi yang dihimpun dari Bloomberg, Microsoft dikabarkan akan menggandeng Qualcomm guna memasok prosesor untuk Microsoft Surface RT yang dikabarkan akan dilengkapi dengan Snapdragon 800 MDP.

Kabarnya, Microsoft 'naksir' dengan performananya yang mengungguli prosesor-prosesor lain yang berarsitektur Cortex A15. Penggunaan GPU Adreno 330 semakin memperkuat sisi grafis sehingga tidak ragu untuk Microsoft meninggalkan Nvidia dengan Tegra 3-nya yang telah mengotaki Surface RT di versi sebelumnya. Namun demikian, kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh Microsoft.
Microsoft gunakan Snapdragon 800 tablet Surface RT generasi berikutnya? 4.5 5 Unknown 20 Jun 2013 Tablet surface RT terbaru Microsoft akan menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 800, menggantikan prosesor Nvidia Tegra 3 Walaupun pejualan tablet Microsoft Surface RT kurang memuaskan, namun bukan berarti Microsoft tidak akan mengembangkan perangkat ini. Dari ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar