Samsung ATIV Tab 3 diumumkan

 On 21 Jun 2013  

Samsung Ativ Tab 3

Samsung meuncurkan beberapa perangkat terbaru merekan dalam sebuah acara di London yang baru usai beberapa jam yang lalu. Selain peluncuran Samsung Galaxy NX, Samsung juga meluncurkan tablet terbaru mereka, Samsung ATIV Tab 3, tablet Windows 8 tipis yang menjadi pesain serius untuk iPad dengan iOS nya dan Android. Hadir dengan prosesor Intel Atom dengan RAM sebesar 2GB, menjanjikan performa yang baik untuk sebuah tablet dengan ketebalan 8,2mm, menjadikanya sebagai tablet Windows 8 tertipis di dunia. Dilengkapi dengan layar 10,1 inch dengan resolusi 1,366 x 768 piksel dilengkapi juga dengan S-pen yang terletak di kanan bawah.

Jika kurang dengan kapasitas penyimpanan 64GB, masih tersedia juga slot microSD untuk ekspansi kapasitas penyimpanan yang terletak diatas bersama SIM slot, tombol volume dan tombol power. Casing plastik menjadi pelindung hardware dari benturan, namun Samsung memberikan sentuhan metalik pada tombol dan lubang speaker. Di sisi kanan Anda akan menemukan port HDMI sedangkan di sisi kiri adan headphone jack dengan micro-USB port.

Menariknya, ada ekstra bonus yang akan diberikan yakni Microsoft Office Home and Student gratis dan keyboard cover, sebuah QWERTY case yang nampak seperti perpaduan iPad Smart Cover dan Microsoft Type Cover. Samsung ATIV Tab 3 akan dipasarkan awal Agustus mendatang dengan harga $699.





Sumber: Engadget
Samsung ATIV Tab 3 diumumkan 4.5 5 Unknown 21 Jun 2013 Harga Samsung Ativ Tab 3 akan dibandrol $699, dilengkapi dengan prosesor Intel Atom, RAM 2 GB, dan penyimpanan berkapasitas 64 GB Samsung meuncurkan beberapa perangkat terbaru merekan dalam sebuah acara di London yang baru usai beberapa jam yang lalu. Selain peluncuran...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar