Laptop Android Lenovo segera dirilis

 On 12 Okt 2013  


Setelah beberapa hari yang lalu terkuah melalui Manual PDF yang menyebar di internet, Lenovo IdeaPad A10 yang akan dipersenjatai dengan sistem operasi Android ternyata sudah siap untuk dirilis. Melalui Chris Milllward, juru bicara Lenovo, mengungkapkan bahwa laptop Android tersebut memang ditujukan untuk segera meluncur minggu ini. Sayangnya, Millward tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga jual dari laptop ini. Namun, dari bocoran sebelumnya melalui situs Jerman menyatakan Lenovo IdeaPad A10 akan dibandrol $337 / €249.

Laptop konvertibel bersistem operasi Android tersebut akan dilengkapi dnegan layar sebesar 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dengan otak pemrosesan oleh prosesor quad-core Cortex-A9 buatan Rockchip. Laptop yang akan hadir dengan kapasitas penyimpanan 16 GB hingga 32 GB ini diprediksikan akan dilengkapi dengan RAM sebesar 1 atau 2 GB. Lenovo diperkirakan akan membekali laptop ini dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Namun, pada saat ini tidak ada yang pasti, dan informasi lebih lanjut diharapkan segera terungkap.

Softpedia
Laptop Android Lenovo segera dirilis 4.5 5 Unknown 12 Okt 2013 Laptop Android Lenovo segera dirilis. Ini merupakan laptop Android pertama dari Lenovo Setelah beberapa hari yang lalu terkuah melalui Manual PDF yang menyebar di internet, Lenovo IdeaPad A10 yang akan dipersenjatai dengan s...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar