Dell XPS 10 dan Lenovo Yoga 11 akan terima update Windows RT 8.1 gratis

 On 11 Okt 2013  


Walaupun produksi Dell XPS 10 dan Lenovo Yoga 11 telah dihentikan, namun support untuk dua perangkat hybrid ini masih terus berlanjut. Dell dan Lenovo mengabarkan bahwa dua perangkat ber-Windows RT tersebut nantinya akan menerima update Windows RT 8.1 secara cuma-cuma ketika OS ini resmi dirilis pada akhir bulan ini.

Microsoft telah menegaskan bahwa upgrade Windows RT 8.1 tidak akan dikenakan biaya alias gratis, begitu juga untuk tablet buatan mereka, Surface RT. Selain Dell dan Lenovo, vendor lain yang mengeluarkan perangkat dengan Windows RT adalah Asus dengan Asus VivoTab RT dan Samsung Ativ Tab, namun keduanya belum mengumumkan apakah keduanya akan menerima update Windows RT 8.1.

Sebelumnya, pengguna Dell XPS 10 yang telah mencoba Windwos RT 8.1 versi preview yang keluar pada Juni lalu melaporkan terjadinya crash pada tablet mereka, begitu juga pada pengguna Lenovo Yoga 11.

Ada banyak alasan mengapa pengguna Windows RT harus mengupgrade sistem operasinya menjadi RT 8.1 salah satunya adalah user intervace yang lebih intuitif dan update driver terbaru.

Windows RT berjalan untuk perangkat berarsitektur prosesor ARM dengan chipset Nvidia dan Qualcomm, yang membutuhkan modifikasi pada coding sistem operasinya. Kedua perusahaan itu telah mengatakan bahwa akan melanjutkan kerja sama dengan Microsoft untuk meningkatkan tablet dengan chipsetnya.
Dell XPS 10 dan Lenovo Yoga 11 akan terima update Windows RT 8.1 gratis 4.5 5 Unknown 11 Okt 2013 Perangkat Windows RT keluaran Dell dan Lenovo akan terima update Windows RT 8.1 secara gratis Walaupun produksi Dell XPS 10 dan Lenovo Yoga 11 telah dihentikan, namun support untuk dua perangkat hybrid ini masih terus berlanjut. Dell...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar