Acer Iconia W4, penerus W3?

 On 1 Okt 2013  

Acer Iconia W4

Sudah cukup lama Acer diisukan akan menggantikan tablet Windows 8 mereka, Iconia W3, karena dikritik banyak penggunanya. Namun, belum sempat Acer mengumumkan secara resmin penggantinya, sebuah video yang hands-on Iconia W4 muncul di youtube yang diperkirakan akan menjadi penerus dari Iconia W3. Dalam video tersebut, Iconia W4 nampak mirip dengan Iconia W3, dengan layar yang hanya sebesar 8 inch saja. Secara spesifikasi, Iconia W4 mendapatkan peningkatan di prosesornya dengan menggunakan prosesor Intel Atom yang lebih baru, Intel Atom Z3740 dengan kecepatan 1,33 Ghz saja namun dengan empat inti. Untuk RAM masih tetap menggunakan RAM 2 GB, sedangkan kapasitas penyimpananya yang tersedia untuk digunakan user hanya 16 GB dari total 32 GB.

Sektor layar yang mendapatkan kritik cukup banyak pada Iconia W3, kini diganti dengan layar IPS LCD, namun tidak diketahui berapa ppi layar ini. Selain itu, Iconia W4 juga akan dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.1, kamera belakang 5 MP, dan kamera depan 2 MP. Masih seperti Iconia W3, W4 juga nantinya akan dirilis dengan bundling Microsoft Office 2013 Home & Student Edition.

Hingga saat ini, belum ada kabar kapan akan dirilisnya tablet yang diperkirakan akan dijual seharga 329 Euro atau sekitar 4,4 juta rupiah ini.

Acer Iconia W4, penerus W3? 4.5 5 Unknown 1 Okt 2013 Tablet Acer terbaru, Iconia W4, akan segera hadir menggantikan Iconia W3 yang kurang laris dipasaran Sudah cukup lama Acer diisukan akan menggantikan tablet Windows 8 mereka, Iconia W3, karena dikritik banyak penggunanya . Namun, belum ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar