Acer siapkan penerus Iconia W3

 On 23 Jul 2013  

Acer tablet Iconia W3

Akhirnya Acer memutuskan untuk mengeluarkan penerus dari tablet baru mereka yang diluncurkan pada ajang Computex 2013 yang lalu. Iconia W3 menerima banyak kritikan karena spesifikasinya yang kurang memenuhi kebutuhan pasar sehingga kurang laku dipasaran. Hal ini pertama kaii diketahui Tweakers.net, dimana juru bicara Acer, Sterre Swank, mengatakan bahwa penerus dari Iconia W3 akan dirilis pada bulan September mendatang yang akan hadir dengan layar IPS, lebih tipis, dan lebih ringan dari sebelumnya.

Salah satu yang menjadi keluhan para konsumen pada tablet ini adalah penggunaan layar dengan ppi yang rendah. Dengan layar sebesar 8 inch saja, W3 hadir dengan resolusi layar 1280 x 800 pixel dengan kerapatan pixel hanya 186ppi. Dan juga tidak menggunakan layar IPS, melainkan TN-LCD glass. Walau belum ada konfirmasi resmi dari Acer, namun banyak yang berpendapat bahwa Acer akan segera mengeluarkan pengganti tablet Windows 8 ini dalam waktu dekat.
Acer siapkan penerus Iconia W3 4.5 5 Unknown 23 Jul 2013 Acer tablet Iconia W3 akan segera digantikan karena terima kritik dari konsumennya Akhirnya Acer memutuskan untuk mengeluarkan penerus dari tablet baru mereka yang diluncurkan pada ajang Computex 2013 yang lalu. Iconia W3 ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar