Lenovo ThinkStation E32, dekstop entry-level untuk profesional

 On 23 Agu 2013  

Dekstop PC Lenovo ThinkStation E32

Lenovo baru saja meluncurkan dekstop terbaru mereka yang diperuntukan kalangan profesional desain, development produk, dan arsitektur namun dengan budget terbatas, Lenovo ThinkStation E32. Ditenagai dengan prosesor Intel Xeon E3, namun juga tersedia dengan prosesor Intel Haswell Core i5 dan Core i7 yang akan memberikan performa terbaik pada dekstop ini. Hadir dengan dua pilihan model, model dekstop atau form factor SFF yang lebih kecil, ThinkStation E32 mampu menampung memory hingga 32 GB dengan dan juga pilihan graphic card NVIDIA Quadro K4000 untuk model dekstop dan K600 untuk model SFF.

ThinkStation E32 akan dilengkapi dengan AutoCad trial version selama 60 hari dan port USB 2.0 sebanyak 2 buah dan 6 port USB 3.0. Rencananya, dekstop ini akan dipasarkan pada 6 September dengan harga mulai $729. Dekstop yang akan menjalankan sistem operasi Windows 8 Pro ini juga telah tersertifikasi untuk menjalankan berbagai software modeling dan desain seperti SolidWorks, Adobe, PTC, dan Siemens PLM.


Lenovo ThinkStation E32, dekstop entry-level untuk profesional 4.5 5 Unknown 23 Agu 2013 Dekstop PC Lenovo ThinkStation E32 hadir untuk kalangan profesional namun dengan harga entry level Lenovo baru saja meluncurkan dekstop terbaru mereka yang diperuntukan kalangan profesional desain, development produk, dan arsitektur namun...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar