MSI GT70 Dragon Edition 2 Extreme, Notebook gaming kelas atas

 On 9 Jun 2013  

Laptop Gaming MSI kelas atas

MSI GT70 Dragon Edition 2 Extreme merupakan penerus dari seri sebelumnya, MSI GT70 Dragon Edition, yang sudah ada sejak tahun lalu. MSI menyegarkan produk notebook gamingnya ini dengan menggunakan prosesor terbaru Intel Core i generasi keempat, Haswell, Core i7-4930MX dan dilengkapi dengan GPU Nvidia Geforce GTX 780M 4GB GDDR5, yang sebelumnya hanya menggunakan GeForce GTX 675MX. Selain itu, notebook gaming kelas atas ini juga dilengkapi dengan Cooler Boost 2 teknologi yang memberikan performa 15% lebih besar namun dengan performa pendinginan kipas yang lebih tenang. Ada juga NOS teknologi yang meningkatkan performa CPU dan GPU hingga 10% bahkan lebih, namun jika kapasitas baterai tinggal 30%, fitur NOS yang sudah diaktifkan akan otomatis di nonaktifkan untuk mencegak berkurangnya tenaga secara cepat.

Demi mendukung kenyamanan Anda dalam memainkan game di notebook dengan layar anti-glare 17,3 inch ini juga dilengkapi dengan keyboard dari SteelSeries dan kontroler LAN Killer E2200. kehadiran Super RAID 2 dengan 3 SSD RAID0 juga akan meningkatkan transfer rate pada SSD hingga lebih dari 1,5GGB/s, namun fitur ini tersedia secara optional. Audio Boost dan Dynaudio juga akan membuat Anda betah lama-lama bermain game di notebook ini karena kualitas suara, baik itu dari speaker ataupun dari headphone, lebih baik. Untuk menyambungkan notebook ini kelayar yang lebih bisa, tersedia pula HDMI 1.4 dan sebuah MiniDisplay Port 1.2. untuk bisa memiliki notebook gameing MSI ini, Kamu harus ngerogok kocek mulai dari $1,500 hingga $3,000 atau sekitar 14,5 juta hingga 29 juta rupiah.

Spesifikasi:


Galeri:




MSI GT70 Dragon Edition 2 Extreme, Notebook gaming kelas atas 4.5 5 Unknown 9 Jun 2013 Laptop gaming MSI GT70 Dragon Edition 2 Extreme dihadirkan untuk gamers kelas atas dengan spesifikasi yang canggih MSI GT70 Dragon Edition 2 Extreme merupakan penerus dari seri sebelumnya, MSI GT70 Dragon Edition, yang sudah ada sejak tahun lalu. MSI men...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar