Xi3 Piston modular PC konsol meluncur pada 'Jum'at Hitam'

 On 2 Okt 2013  

Xi3 Piston modular PC konsol

Xi3 mengumumkan bahwa Piston Modular Konsol akan mulai tersedia pada 29 November mendatang atau bertepatan dengan Black Friday. Konsol yang hadir dengan jeroan PC ini dilengkapi dengan prosesor AMD Trinity quad-core dengan kecepatan 3,2 Ghz, RAM sebesar 8 GB, GPU Radeon 7000 series, dan media penyimpanan SSD yang bisa menampung hingga 2 x 512 GB. Konsol game ini juga secara native mendukung penggunaan 3 layar sekaligus. Walaupun lebih diperuntukan bagi kalangan gamers, namun konsol game ini juga bisa digunakan untuk urusan komputasi ataupun home theater.

Konsol game yang pertama kali diperkenalkan pada ajang CES 2013 awal tahun yang lalu ini dibandrol mulai $999 dan sudah bisa dipesan dengan sistem pre-order pada website resmi Xi3. Dengan menambahkan SSD kedua, pengguna bisa menjalankan sebuah sistem operasi termasuk SteamOS yang baru saja diperkenalkan Valve minggu kemarin. Konsol based PC ini tentu saja akan menambah pilihan Anda sebagai gamers untuk menentukan konsol mana yang tepat berada di rumah Anda, Tertarik memilikinya?

Xi3.org, Engadget
Xi3 Piston modular PC konsol meluncur pada 'Jum'at Hitam' 4.5 5 Unknown 2 Okt 2013 PC konsol modular Xi3 Piston siap dirilis pada 'Jumat Hitam' bulan depan dengan harga mulai $999, tertarik? Xi3 mengumumkan bahwa Piston Modular Konsol akan mulai tersedia pada 29 November mendatang atau bertepatan dengan Black Friday . Konsol yan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar