Lenovo siapkan tablet yang bisa berdiri sendiri

 On 1 Okt 2013  


Lenovo dikabarkan sedang mempersiapkan tablet terbaru mereka yang akan dinamai Lenovo Yoga. Tablet ini nantinya akan menjadi tablet tertipis di dunia, namun bukan hanya itu saja, dikutip dari Engadget, Yoga nantinya juga akan dilengkapi dengan 'kaki' sehingga bisa berdiri secara vertikal. Yoga tidak akan dilengkapi dengan kickstand dan bukan sebuah tablet hybrid sehingga cukup menarik jika dikabarkan akan bisa berdiri sendiri.


Walaupun ketika mendengar nama teblet ini mungkin Anda berpikir bahwa ini masih satu keluarga dangan laptop Lenovo Yoga series, Anda salah. Sumber yang membocorkan berita ini mengatakan bahwa ini bukan salah satu dari keluarga Laptop Yoga, melainkan Yoga yang berbeda dengan seri Laptop. Bocoran resmi Lenovo mengenai tablet ini juga mengatakan bahwa selain menjadi tablet tertipis di dunia, Yoga juga akan dilengkapi dengan daya tahan baterai yang lama. Chen Xu Dong, VP Lenovo, di Sina Weibo mengatakan bahwa tablet ini nantinya akan merevolusi pasar tablet.

Kabar awal menyebutkan tablet ini akan dilengkapi dengan prosesor Intel Bay Trail, yang mungkin saja prosesor Quad-core Intel Atom yang sama seperti dipakai pada Iconia W4 ataupun Sharp Mebius. Kita tunggu saja kelanjutan dari produk Lenovo ini.
Lenovo siapkan tablet yang bisa berdiri sendiri 4.5 5 Unknown 1 Okt 2013 Tablet Lenovo terbaru sedang dipersiapkan dengan fitur bisa berdiri sendiri tanpa tambahan perangkat lain Lenovo dikabarkan sedang mempersiapkan tablet terbaru mereka yang akan dinamai Lenovo Yoga. Tablet ini nantinya akan menjadi tablet tertipi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar