Toshiba perkenalkan laptop baru, Tecra W50 Mobile Workstation

 On 8 Okt 2013  

laptop toshiba Tecra W50

Toshiba divisi Amerika kemarin baru saja memperkenalkan laptop terbarunya dan menjadi laptop workstation pertama mereka, Tecra W50 Mobile Workstation. Laptop ini didesain untuk profesional dengan mobilitas tinggi namun tetap menginginkan performa komputer yang tinggi yang bisa dibawa kemanapun. Laptop Toshiba ini merupakan salah satu dari beberapa laptop bisnis baru yang diluncurkan kemarin.

Untuk performanya, laptop baru Toshiba ini akan dibekali dengan prosesor quad-core Intel Core i7 Haswell dengan GPU Nvidia Quadro K2100M bermemori 2GB GDDR5, empat slot RAM yang bisa menampung hingga 32GB, dan layar sebesar 15,6 inch beresolusi Full HD dengan akurasi warna yang tinggi. Fitur-fitur kelas bisnis yang hadir pada laptop berbobot 2,7 Kg ini antara lain Fingerprint Reader, SmartCard technology (opsional), Trusted Platform Module (TPM) yang menawarkan enkripsi tingkat tinggi, dan Computrace software aids recovery yang berfungsi ketika laptop kita kecurian.

Harga laptop Toshiba ini mulai $1.999 dan akan mulai tersedia pada 18 Oktober mendatang di website resmi Toshiba maupun partner Toshiba lainnya.
Toshiba perkenalkan laptop baru, Tecra W50 Mobile Workstation 4.5 5 Unknown 8 Okt 2013 Laptop terbaru Toshiba, Tecra W50 Mobile Workstation, diperkenalkan dan diperuntukan untuk kalangan profesional maupun bisnis Toshiba divisi Amerika kemarin baru saja memperkenalkan laptop terbarunya dan menjadi laptop workstation pertama mereka, Tecra W50 Mobile W...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar