Laptop game murah, siap ditebus dengan dana 5 jutaan

 On 7 Okt 2013  

laptop game murah quad core

Laptop game murah mungkin jadi impian salah satu dari Anda yang suka main game tapi gak punya budget cukup untuk memboyong sebuah laptop yang dirancang untuk nge-game. Dengan semakin menurunnya harga sebuah teknologi, dan akan selalu seperti itu, produsen-produsen laptop sudah bisa memproduksi sebuah laptop yang, walalupun tidak di desain secara khusus untuk gaming, namun memiliki spesifikasi pas buat nge-game. Dalam range harga 5 jutaan, atau kelas mainstream, kita sudah bisa mendapatkan beberapa pilihan menarik laptop yang layak digunakan untuk nge-game, game nya gak cuma PES atau FIFA saja ya, rata-rata semua game bisa dimainkkan namun dengan penurunan kualitas gambar, rata-rata bisa dimainkan dengan FPS tinggi tapi kualitas graphic low hingga medium. Berikut beberapa pilihan laptop game murah dengan range 5 jutaan:


Laptop ini cukup populer untuk kalangan gamers dengan budget terbatas. Dibandrol tidak lebih dari 5,5 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan laptop dengan prosesor AMD quad-core, GPU Radeon HD8758M, dan RAM sebesar 4GB.


Saya sempat membadningkan laptop Asus ini dengan laptop Acer diatas. Asus hadir dengan GPU lebih tinggi, Nvidia GT740M, yang juga dipakai pada laptop game murah MSI, GP60 dan GP70. Namun, Asus hanya dilengkapi dengan prosesor dual-core rendah daya Core i3 yang kurang bertenaga dibandingkan dengan AMD quad-core pada Aspire E1-451G


Samsung memang kurang populer di pasar laptop, namun laptopnya satu ini ternyata memiliki spesifikasi mumpuni untuk gaming. Dilengkapi dengan Core i3-3110M yang notabene lebih bertenaga dari prosesor ASUS A46CB-WX023D dan bahkan milik Acer Aspire E1-451G sekalipun, dan dilengkapi GPU sama seperti Acer, GPU Radeon HD8758M. Performa yang baik ternyata berbanding lurus dengan harganya, karena untuk menebus laptop ini, Anda butuh dana 5,9 jutaaan.

Laptop game murah, siap ditebus dengan dana 5 jutaan 4.5 5 Unknown 7 Okt 2013 Laptop game murah dengan bandrol 5 jutaan, cocok untuk FIFA 13 ataupun game 3D dengan setingan medium Laptop game murah mungkin jadi impian salah satu dari Anda yang suka main game tapi gak punya budget cukup untuk memboyong sebuah laptop...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar