Produsen genjot pengiriman laptop gaming

 On 10 Okt 2013  


Laptop gaming ternyata masih memiliki daya tarik yang kuat di saat produsen konsol gencar mengeluarkan dan memasarkan konsol-konsol terbaru mereka. Produsen-produsen Kelas A seperti Asus, Dell, MSI, dan Gigabyte gencar membanjiri pasar laptop gaming dengan produk-produk terbarunya.

DigiTime melaporkan bahwa brand-brand besar sedang menggenjot penerimaan ke perusahaan mereka dengan mendesain laptop gaming dan aksesoris pendukungnya. Dell melalui anak perusahaanya yang berfokus pada laptop gaming, Alienware, menjadi merek gaming PC terbesar di China dengan harga berkisar $3000 hingga $5000. Selain itu, Alianware juga dipasarkan di Europe, US, New Zealand dan Australia.

MSI juga sedang gencar menelurkan laptop gaming baru, salah satunya laptop gaming kelas menengah seperti GP60 dan GP70. Asus juga tidak mau kalah dengan bersaing di pasar laptop gaming dibawah bendera Republic of Gamers (ROG).

Kedepannya, diprediksikan persaingan laptop gaming akan semakin ketat, dan tentunya calon konsumen bisa mendapatkan banyak pilihan laptop gaming.
Produsen genjot pengiriman laptop gaming 4.5 5 Unknown 10 Okt 2013 Laptop gaming mengalami peningkatan permintaan. Hal ini membuat produsen semakin giat membuat laptop gaming Laptop gaming ternyata masih memiliki daya tarik yang kuat di saat produsen konsol gencar mengeluarkan dan memasarkan konsol-konsol terbaru...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar