Acer rilis netbook baru, dibawah Gateway dan Packard Bell

 On 21 Okt 2013  

netbook baru Acer

Netbook saat ini bukan lagi menjadi pilihan konsumen yang menginginkan komputer yang ringan dengan mobilitas tinggi denga harga yang murah. Pertumbuhan netbook turun drastis sejak adanya tablet dan ultrabook yang semakin terjangkau dengan mobilitas yang tinggi layaknya sebuah netbook namun performa lebih baik. Beberapa tahun yang lalu, mungkin Anda dengan mudah mendapati seseorang duduk di cafe dengan netbook didepannya, namun sekarang hal tersebut lebih sulit ditemukan dibandingkan seseorang yang duduk di sebuah cafe dengan tablet di depannya. Tetapi, bukan berarti masa netbook telah berakhir. Adalah Acer, melalui anak perusahannya Gateway/Packard Bell yang siap merilis netbook terbarunya.

Packard Bell ENME69BMP, notebook dengan layar sentuh sebesar 10,1-inch yang telah hadir di beberapa website retail di Eropa hadir dengan prosesor Intel Celeron N2850, dengan basis prosesor Intel Silvermont/Bay Trail, GPU Intel HD 4000, RAM sebesar 2 GB, media penyimpanan harddisk sebesar 500GB. Selain itu, netbook ini juga dilengkapi 2 port USB 2.0, VGA dan HDMI port, SD card slot, WiFi, Bluetooth, dan webcam berkualitas HD 720p menemani netbook dengan berat 1 Kg ini. Sedangkan untuk versi Amerikanya, Acer hadir dengan Getaway, yang diberi nama Gateway LT41P04u. Spesifikasinya hampir sama, namun perbedaanya adalah pada HDD yang hanya berkapasitas 320GB untuk Gateway. Netbook ini diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 5 jam.

Netbook Acer ini hadir dengan harga $546 untuk Packard Bell ENME69BMP sedangkan Gateway LT41P04u sibandrol seharga $330.
Acer rilis netbook baru, dibawah Gateway dan Packard Bell 4.5 5 Unknown 21 Okt 2013 Netbook Acer terbaru dirilis dibawah anak perusahaannya Gateway dan Packard Bell, yang hadir dengan prosesor Intel Netbook saat ini bukan lagi menjadi pilihan konsumen yang menginginkan komputer yang ringan dengan mobilitas tinggi denga harga yang murah....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar