Lenovo IdeaPad A10 terkuak, laptop konvertibel Android murah

 On 10 Okt 2013  


Jika laptop konvertibel Lenovo Felx 14 masih dirasa mahal untuk Anda, mungkin Anda bisa berharap pada laptop konvertibel Android murah buatan Lenovo satu ini, Lenovo IdeaPad A10. Lewat PDF manual, Lenovo diketahui sedang menyiapkan sebuah leptop konvertibel dengan sistem operasi Android dan akan dibandrol dengan harga yang terjangkau, tepatnya $338 atau kisaran 3,7 jutaan dengan kurs Rupiah saat ini.

Lenovo IdeaPad A10 dikabarkan akan dilengkapi dengan prosesor quad-core murah buatan Rockchip, produsen prosesor murah berlisensi ARM, dengan kapasitas penyimpanan mulai dari 16 GB hingga 32 GB dengan slot memori tambahan, namun tidak diketahui kapasitas RAM-nya. Laptop konvertible Android ini akan menjalankan sistem operasi Android versi 4.2, dan belum diketahui apakah nantinya laptop Lenovo ini akan menerima update Android 4.4 Kitkat, begitu juga fitur lainnya seperti slot SIM. Laptop ini juga dibekali dengan kamera depan beresolusi VGA, namun nampaknya tanpa kamera belakang.

Lenovo sendiri belum mengumumkan kapan laptop ini akan dirilis, namun laptop berlayar sentuh 10,1 inch ini bisa menjadi alternatif Anda untuk bisa memiliki sebuah perangkat Android namun dengan harga yang lebih rasional.


engadget
Lenovo IdeaPad A10 terkuak, laptop konvertibel Android murah 4.5 5 Unknown 10 Okt 2013 Laptop Android Lenovo terbaru, IdeaPad A10, dilengkapi dengan prosesor quad-core buatan Rockship Jika laptop konvertibel  Lenovo Felx 14 masih dirasa mahal untuk Anda, mungkin Anda bisa berharap pada laptop konvertibel Android murah bu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar