Archos GamePad 2 diluncurkan, tablet Android untuk game

 On 10 Okt 2013  


Setelah beberapa bulan mengumumkan versi pertama dari tablet game Android, Archos kini memperkenalkan penyempurnaan dari handheld gamingnya, GamePad 2. Archos GamePad 2 masih hadir dengan desain seperti versi pertamanya, di fokuskan untuk para gamers dengan tombol-tombol layaknya game konsol. Didalamnya, GamePad 2 dilengkapi dengan prosesor quad-core A9 dengan kecepatan 1,6 Ghz, naik dari versi sebelumnya yang hanya menggunakan prosesor dual-core A9 1,2 Ghz, layar IPS 7 inch beresolusi lebih tinggi dari sebelumnya 1024 x 600 piksel menjadi 1280 x 800 piksel, dan RAM dua kali lipat lebih banyak, 2 GB.


Selain peningkatan performa, Archos GamePad 2 juga mendapatkan peningkatan pada contol gaming yang hadir dengan tombol yang lebih besar, thumbsticks lebih ergonomis, dan tweak pada d-pad, action button, serta shoulder button. Controler pada handheld gaming ini sudah mendukung Asphalt 8: Airborne dan Modern Combat 4: Zero Hour yang juga hadir sebagai game pre-installed. Sedangkan game-game yang belum disupport pada GamePad 2 ini bisa menyesuaikan dengan Archos button mapping tool.

Archos GamePad 2 dijadwalkan akan tiba di pasar Eropa pada akhir bulan Oktober ini dengan bandrol $243, sedangkan untuk pasar Amerika akan hadir pada kuartal keempat tahun ini dengan harga lebih murah, $200.
Archos GamePad 2 diluncurkan, tablet Android untuk game 4.5 5 Unknown 10 Okt 2013 Tablet Android untuk game keluaran Archos, GamePad 2, dilengkapi dengan GPU Nvidia Tegra 4 dan game optimisasi Setelah beberapa bulan mengumumkan versi pertama dari tablet game Android, Archos kini memperkenalkan penyempurnaan dari handheld gamingnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar