Origin PC luncurkan EON17-SLX, laptop gaming SLI Nvidia

 On 29 Okt 2013  


Jarang memang laptop gaming hadir dengan konfigurasi dual-GPU baik AMD CrossFireX ataupun Nvidia SLI, namun beda dengan laptop gaming terbaru keluaran Origin PC ini yang hadir dengan konfigurasi SLI. Origin PC EON17-SLX hadir untuk memenuhi kebutuhan gamers, kreatif profesional, dan enthusiast teknologi untuk bisa memiliki komputer portabel dengan kemampuan komputasi yang tinggi.

EON17-SLX hadir dengan prosesor Intel Haswell yang di duetkan dengan GPU Nvidia GeForce GTX 780M dengan konfigurasi SLI atau Scalable Link Interface. Kemampuan gaming laptop ini tidak usah diragukan lagi mengingat menggunakan satu GPU GeForce GTX 780M saja sudah cukup untuk memainkan game-game jaman sekarang dengan setingan tertinggi dan resolusi Full HD. Menariknya, Origin PC juga akan menawarkan jasa overclock profesionalnya untuk meningkatkan kinerja grafis dari laptop game terbarunya ini.

Selain prosesor Haswell dan dua GPU GTX 780M, laptop ini juga menawarkan hingga lima media penyimpanan yang terdiri dari dual mSATA dan dual HDD atau SSD dengan konfigurasi RAID yang berbeda plus tambahan optical bay yang bisa digunakan juga untuk HDD. Selain itu, laptop ini juga menawarkan port Thunderbolt, namun sayangnya bukan Thunderbolt terbaru seperti pada laptop Apple.

Konsumen bisa memiliki laptop gaming ini dengan konfigurasi yang diingikan mulai $1.999 atau sekitar 22 jutar Rupiah dengan kurs Dollar saat ini, tertarik?
Origin PC luncurkan EON17-SLX, laptop gaming SLI Nvidia 4.5 5 Unknown 29 Okt 2013 Laptop gaming terbaru keluaran Origin PC ini hadir dengan SLI GTX 780M dipadu dengan prosesor Intel Haswell Jarang memang laptop gaming hadir dengan konfigurasi dual-GPU baik AMD CrossFireX ataupun Nvidia SLI, namun beda dengan laptop gaming te...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar