Acer perkenalkan Iconia W4

 On 17 Okt 2013  

Table Acer Iconia W4

Belum lama semenjak peluncurak tablet Windows 8 berlayar 8 inch pertamanya, Iconia W3, namun Acer telah memperkenalkan penerus dari W3, Iconia W4, yang hadir dengan layar yang lebih baik, prosesor Intel Atom Quad-core dan sistem operasi Windows 8.1. Selain itu, Iconia W4 hadir dengan layar IPS 8 inch beresolusi 1.280 x 800 piksel dengan Zero Air Gap touch yang menghilangkan jarak antara layar dan LCD sehingga mengurangi refleksi pada layar dan meningkatkan visibilitasnya di luar ruangan.

Iconia W4 merupakan versi upgrade dari Iconia W3 yang menerima banyak kritikan salah satunya adalah penggunaan layar yang kurang baik. Acer mengklaim bahwa lauar Iconia W4 tidak hanya lebih tajam namun juga lebih cerah dibandingkan dengan model sebelumnya. Tablet ini dilengkapi dua kamera, 2MP di depan dengan kemampuan merekam video 1080p sedangkan dibelakang 5MP autofokus dengan kemampuan merekam 720/60p atau 1080/30p.

Selain prosesor Intel Atom Bay Trail, tablet ini juga hadir dengan kapasitas penyimpanan 32 atau 64GB dengan slot microSD yang mendukung hingga 32GB. Baterai W4 mampu digunakan selama 8 jam untuk memutar video atau 10 jam untuk browsing menggunakan jaringan WiFi. Tablet ini juga menyediakan Bluetooth, micro HDMI, dan microUSB sebagai konektifitasnya.

Tablet dengan tebal hanya 10 mm dan berat 412 gram ini juga akan hadir dengan beberapa aksesoris seperti Acer Crunch Cover yang terbuat dari microfiber dan tersedia dalam beberapa pilihan warna serta Acer Crunch Keyboard yang hadir dengan lapisan kulit sintetis beserta keyboard dengan koneksi bluetooth 3.0 yang dapat diisi ulang melalui port microUSB. Ada juga keyboard cover, passive stylus, dan external battery sebagai aksesoris tambahanya.

Acer Iconia W4 akan hadir pada bulan ini dengan harga $330 untuk model 32GB dan $380 untuk model 64GB.



Acer perkenalkan Iconia W4 4.5 5 Unknown 17 Okt 2013 Tablet Acer Iconia W4 hadir menggantikan Iconia W3 yang baru seumur jagung karena layar yang buruk Belum lama semenjak peluncurak tablet Windows 8 berlayar 8 inch pertamanya, Iconia W3 , namun Acer telah memperkenalkan penerus dari W3, Ic...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar