Xenom siapkan laptop gaming Iris Pro

 On 2 Nov 2013  

laptop gaming Xenom Iris Pro

Xenom, salah satu merek laptop gaming lokal, berencana untuk menelurkan laptop gaming terbaru mereka yang dilengkapi dengan GPU Intel Iris Pro. Hal ini dikonfirmasi di sela-sela acara Indocomtech 2013 dari Xenom yang menghadirkan pula Chanel Platform Manager Intel Indonesia, David Tjahjadi, selaku pembicaranya.

Laptop gaming Xenom yang rencananya akan dirilis pada Januari 2014 mendatang ini adalah hasil kerjasama dengan Intel Indonesia, yang nantinya laptop gaming ini hadir dengan prosesor Intel Haswell Quad-core dengan GPU Intel HD 5200. Dalam chip Iris, Intel menambahkan eDRAM yang berfungsi sebagai memori tambahan yang dapat meningkatkan performa GPU Iris. GPU ini hanya akan tersedia untuk perangkat laptop saja dan tidak akan tersedia untuk dekstop PC.

Iris memang tidak dilahirkan untuk menandingi kekuatan chip GPU besuran Nvidia seperti GTX series atau chip GPU terbaru AMD, R9 290x, namun Iris di klaim mampu menjalankan game-game 3D kelas berat seperti Crysis 3 dan Grid 2 tanpa penurunan FPS yang besar.

Sayangnya, laptop gaming dengan GPU Iris ini tidak akan hadir dengan bandrol yang murah, paling tidak menurut gamers Indonesia yang kebanyakan kelas menengah. Untuk bisa memilikinya, gamers harus merogok kocek $1599 atau setara dengan 18 jutaan, berminat?
Xenom siapkan laptop gaming Iris Pro 4.5 5 Unknown 2 Nov 2013 laptop gaming xenom terbaru akan dilengkapi dengan GPU Iris Pro dan prosesor Quad-core Intel Haswell Xenom , salah satu merek laptop gaming lokal, berencana untuk menelurkan laptop gaming terbaru mereka yang dilengkapi dengan GPU Intel I...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar