Laptop Xenom bisa dipakai 24 jam non-stop

 On 2 Nov 2013  

laptop gaming xenom

Berapa lamakah biasanya kalian bermain game di laptop? 8 jam? 12 jam? atau malah seharian penuh? Bagi Xenom, ini bukanlah masalah berarti. Dari konfrensi pers yang dilakukan di sela-sela acara Indocomtech 2013, selain mengumumkan kehadiran laptop gaming Iris Pro, Xenom juga menyatakan bahwa laptop gaming mereka bisa digunakan untuk nge-game selama 24 jam non-stop.

Penggunaan laptop gaming dalam jangka waktu yang lama tentunya menimbulkan panas yang lebih banyak dari biasanya. Namun, laptop Xenom yang memang di desain khusus untuk bermain game menghadirkan solusi untuk masalah ini.

Pihak Xenom melalui General Manager Xenom Indonesia, Rolly Edward, menyatakan bahwa laptop gaming milikya dilengkapi dengan dua kipas terpisah, masing-masing untuk prosesor dan VGA sehingga memberikan pendinginan maksimal. Antara kipas dan pendingin tersebut terdapat heatpipe yang terpisah sehingga dapat menghantarkan panas lebih efisien. Bahkan untuk produk andalan mereka, Xenom Hercules, hadir dengan tiga kipas pendingin, dua untuk VGA dan satu untuk prosesor.

Xenom sendiri merupakan merek laptop lokal pertama yang menawarkan fitur kostumisasi sehingga konsumen bisa memilih sendiri performa yang sesuai budget mereka. Laptop-laptop keluaran Xenom juga di klaim mampu memainkan game-game 3D keluaran terbaru seperti Battlefield 4 dan Batman: Arkham Origins.
Laptop Xenom bisa dipakai 24 jam non-stop 4.5 5 Unknown 2 Nov 2013 laptop gaming lokal Xenom menyatakan bahwa laptop gamingnya mampu dipakai hingga 24 jam non-stop Berapa lamakah biasanya kalian bermain game di laptop? 8 jam? 12 jam? atau malah seharian penuh? Bagi Xenom, ini bukanlah masalah berart...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar