Tips: 4 langkah sebelum membeli notebook

 On 2 Agu 2013  

tips membeli laptop murah

Membeli sebuah notebook (impian) itu gampang-gampang susah. Membeli sebuah notebook memerlukan beberapa langkah sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada sebuah notebook. Yang paling sering dilakukan adalah mencari informasi sebanyak-banyaknya dari internet untuk menguatkan keputusan akhir kita. Namun, tidak hanya memperbanyak pencarian informasi di internet, ada beberapa langkah lagi yang akan menyempurnakan keputusan akhir Anda, berikut langkah-langkahnya:

Pencarian:

Dalam masa ini, Kamu akan sering-sering mengunjungi ini ini untuk menemukan sosok notebook yang selama ini kamu impikan. Dalam pencarian ini, sesuaikan dengan kebutuhan apa yang Kamu inginkan, atau mulai dari merk yang Kamu inginkan. Misalnya kamu ingin mencari notebook merek A dengan spesifikasi B, C, D. Kamu bisa langsung masuk ke website official A kemudian mencari spesifikasi yang sesuai. Jika dimulai dengan spesifikasi, di sini jawabanya.

Eyes on:

Setelah menemukan incaran yang diinginkan, mulai melihat foto-fotonya. Perhatikan desainnya dengan teliti, apakah sesuai dengan apa yang Kamu inginkan. Dalam masa ini, usahakan untuk bisa melihatnya secara langsung, real thing, sehingga Kamu tahu lebih detail dari notebook yang sedang Kamu incar. Datang ke pameran atau ke penjualan resmi notebook inceran salah satu caranya.

Hands on:

Hampir sama seperti Eyes on, hand on adalah merasakan secara fisik bentuk notebook inceran Kamu. Jika Eyes on bisa melalui internet, dengan gambar-gambar yang tersedia, Hands on mewajibkan untuk menemui notebook secara fisik. Lagi-lagi, datang ke pameran atau ke penjualan resmi notebook inceran salah satu caranya. Cobalah mengangkatnya, merasakan keyboardnya, menyentuh layarnya (kalau layar sentuh), dan lainnya untuk memastikan notebook itu merupakan pilihan yang tepat, Syukur-syukur sudah ada unit untuk tester.

Uang:

Sudah tahu kan apa yang harus kamu lakukan di langkah terakhir ini disini gak bakalan ngebahas gimana cara dapet duit dengan cepat seperti ini.

Selamat mencari jodoh notebook impian kalian.
Tips: 4 langkah sebelum membeli notebook 4.5 5 Unknown 2 Agu 2013 Tips 4 langkah sebelum membeli notebook. Membeli sebuah notebook memerlukan beberapa langkah Membeli sebuah notebook (impian) itu gampang-gampang susah. Membeli sebuah notebook memerlukan beberapa langkah sebelum akhirnya menjatuhka...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar