Tablet Asus MeMO Pad 7 generasi terbaru hadir dengan dual-sim

 On 22 Okt 2013  


Kabar gembira untuk pengguna tablet, terutama tablet Asus, pasalnya kabar terbaru menyebutkan bahwa tablet asus MeMO Pad 7 generasi selanjutnya akan hadir dengan fitur dual-sim. Berdasarkan kabar yang dilansir dari notebookitalia.it, tablet Asus terbaru tersebut akan hadir dengan nomor model ME175KG, yang akan hadir dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon S4 MSM8226. Asus juga masih mempertahankan layar sebesar 7-inch dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan Android 4.3 Jelly bean sebagai sistem operasi defaultnya.

Selain fitur dual-sim yang dirumorkan hadir pada tablet Asus ini, Asus juga dikabarkan akan memberikan kemampuan menelepon pada tablet ini. MeMO Pad 7 terbaru diprediksikan hadir untuk pasaran China terlebih dahulu, kemudian menyambangi negara lainnya. Sayangnya, belum ada informasi perilisan tablet ini.
Tablet Asus MeMO Pad 7 generasi terbaru hadir dengan dual-sim 4.5 5 Unknown 22 Okt 2013 Tablet Asus MeMO Pad 7 generasi terbaru dikabarkan akan hadir dengan dual-sim sehingga memudahan pengguna yang menggunakan lebih dari satu sim Kabar gembira untuk pengguna tablet, terutama tablet Asus, pasalnya kabar terbaru menyebutkan bahwa tablet asus MeMO Pad 7 generasi selanju...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar