Spesifikasi Lenovo ThinkPad X3 bocor, hadir dengan layar QHD

 On 24 Okt 2013  


Setelah hadir dengan laptop Androidnya, kini Lenovo dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan kehadiran penerus dari Lenovo Thinkpad X1 carbon, ThinkPad X3. Bocoran dari ThinkPad X3 mengatakan bahwa ultrabook terbaru Lenovo ini akan hadir dengan ketebalan sebesar 17,2 mm untuk versi layar sentuh sedangkan versi non-layar sentuh hadir dengan sedikit lebih tebal, 18,76mm. Ultrabook berbobot 1,27 Kg ini juga lebih tipis hingga 2 mm dari pendahulunya.


Untuk spesifikasinya, Lenovo ThinkPad X3 dikabarkan akan hadir dengan pilihan prosesor Intel Haswell Core i3 hingga Core i7, dengan RAM sebesar 4 GB ataupun 8 GB on board, media penyimpanan SSD hingga 256 GB, layar sentuh sebesar 14 inch dengan resolusi FHD dan QHD IPS (2560x1440 piksel), dan konektifitas LTE serta NFC. ThinkPad X3 juga akan mendapatkan daya tahan 1 jam lebih lama walau menggunakan baterai yang sama dengan X1 Carbon, karena menggunakan chip yang lebih hemat daya menjadi, hingga 9 jam.

ThinkPad X3 juga akan hadir dengan docking Onelink dan fitur engsel baru yang memungkinkan layar ultrabook ini dibuka hingga 180 derajat serta touchpad 5 tombol. Sayangnya, ketersediaan dan harga ultrabook terbaru Lenovo ini masih belum diketahui.
Spesifikasi Lenovo ThinkPad X3 bocor, hadir dengan layar QHD 4.5 5 Unknown 24 Okt 2013 Laptop Lenovo terbaru menghadirkan ThinkPad X3 yang hadir dengan prosesor Intel Haswell dengan layar hingga beresolusi QHD Setelah hadir dengan laptop Androidnya , kini Lenovo dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan kehadiran penerus dari Lenovo Thinkpad X1 carbon...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar