Eurocom luncurkan Racer 3W, mobile workstation laptop

 On 5 Okt 2013  


Eurocom yang dikenal dengan produk laptop kostumenya, baru saja meluncurkan laptop terbarunya yang mengusung konsep mobile workstation, Eurocom Racer 3W. Dan seperti biasanya, Anda dapat memilih secara kostume pilihan hardware dan software yang digunakan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Racer 3W akan tersedia dengan layar mulai 15,6 inch hingga 17,3 inch dengan pilihan prosesor hingga Core i7 4390MX Extreme.

"Eurocom Racer 3W adalah mobile workstation entry level profesional terbaik di pasar, ia memiliki fitur terbaik, juga memiliki kinerja dan kualitas dangan harga yang tepat" ujar Eurocom Presiden, Mark Bialic. Racer W3 yang berbobot hanya 3 kg ini didesain untuk kalangan profesional, desainer, maupun pelajar yang memiliki mobilitas tinggi namun membutuhkan performa laptop yang baik.

Pilihan hardware lain yang dapat digunakan untuk laptop ini adalah GPU Nvidia Quadro K1000M hingga K5100M, RAM DDR3L hingga 32 GB, hingga 4 media penyimpanan baik SSD, HDD, maupun Hybrid, hingga Optical Drive DVD atau Blu-ray. Eurocom racer 3W ini dibandrol mulai $1559.
Eurocom luncurkan Racer 3W, mobile workstation laptop 4.5 5 Unknown 5 Okt 2013 Laptop workstation keluaran Eurocom, Racer 3W, hadir denga spesifikasi yang bisa disesuaikan oleh penggunanya Eurocom yang dikenal dengan produk laptop kostumenya, baru saja meluncurkan laptop terbarunya yang mengusung konsep mobile workstation, Eur...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar