Dell Latitude 6430u keluarkan bau seperti urine kucing?

 On 31 Okt 2013  

 Dell Latitude 6430u bau urin kucing

Kabar tidak menyenangkan hadir dari pengguna laptop Dell Latitude 6430u yang dikabarkan laptop tersebut mengeluarkan bau seperti urine kucing. Hal ini didapatkan setelah penggunanya melaporkan hal tersebut pada forum resmi Dell. 

Pihak Dell menyatakan bahwa bau seperti urine kucing tersebut kemungkinan berasal dari keyboard dan palm-rest. Mereka pun menyarankan pengguna yang mengalami hal ini untuk membersihkan keyboardnya. Beberapa pengguna beruntung bisa menyingkirkan bau yang mengerikan tersebut, namun beberapa lagi kurang beruntung dan tetap mendapati bau urine kucing walaupun mereka tidak memiliki kucing.

Untungnya, Dell telah mengetahui dari mana sumber bau yang telah dikeluhkan penggunanya sejak bulan Agustus lalu. Dari penyelidikan yang dilakukan Dell, didapati bahwa bau tersebut berasal dari proses manufacture yang telah berubahlah yang menyebabkan hal ini tejadi, bukan kontaminasi bahan biologis. Dell juga menegaskan bahwa hal ini tidak membahayakan bagi kesehatan penggunanya. 

Dell mengklaim bahwa versi terbaru  Dell Latitude 6430u akan terbebas dari bau aneh tersebut.

via softpedia
Dell Latitude 6430u keluarkan bau seperti urine kucing? 4.5 5 Unknown 31 Okt 2013 Dell Latitude 6430u dikabarkan mengeluarkan bau seperti urine kucing, benarkah? Kabar tidak menyenangkan hadir dari pengguna laptop Dell Latitude 6430u yang dikabarkan laptop tersebut mengeluarkan bau seperti urine k...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar