Vivo berkolaborasi dengan Nikon, siap hadirkann smartphone berkamera 20 MP

 On 24 Sep 2013  


Memang sih OPPO N1 baru saja diluncurkan, namun dalam waktu dekat, N1 yang memiliki kamera yang bisa diputar akan memiliki saingan. Adalah Vivo yang diperkirakan akan memperkenalkan smartphone high end mereka pada akhir tahun mendatang. Walaupun belum diketahui namanya, namun smartphone terbaru Vivo, menurut bocoran dari sebuah forum, akan dilengkapi dengan pemrosesan gambar buatan Nikon, Nikon Expeed, dengan sensor sebesar 1/1,7 inch. Tentunya Nikon Expeed sudah tidak terdengar asing lagi bagi penggemar fotografi kan. Kamera yang memiliki resolusi sebesar 20 MP tersebut akan memiliki bukaan yang lebar, sama seperti milik OPPO N1, F/2,0.


Sayangnya, gambar dari smartphone Vivo terbaru tersebut telah ditarik dari forum, dan juga belum ada bocoran mengenai spesifikasi pada smartphone tersebut. Yang unik dari smartphone tersebut adalah hampir sama seperti N1, kameranya bisa diputar sehingga bisa menjadi kamera depan juga. Jika nantinya smartphone ini secara resmi meluncur, secara teknis smartphone ini akan menjadi ponsel pertama yang dilengkapi dengan kamera depan sebesar 20 MP sekaligus menjadi yang pertama dengan kamera yang dapat diputar dengan resolusi 20 MP.

Inovasi merupakan kunci untuk sebuah perusahaan menjadi lebih besar ataupun malah membuatnya semakin terpojok ketika inovasi tersebut gagal. Ya, segala sesuatu selalu ada resikonya. Paling tidak OPPO dan Vivo mengajarkan untuk selalu think out of the box :).
Vivo berkolaborasi dengan Nikon, siap hadirkann smartphone berkamera 20 MP 4.5 5 Unknown 24 Sep 2013 Smartphone Android terbaru besutan Vivo akan bekerja sama dengan Nikon untuk sektor kamera Memang sih OPPO N1 baru saja diluncurkan, namun dalam waktu dekat, N1 yang memiliki kamera yang bisa diputar akan memiliki saingan. Ada...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar