Toshiba luncurkan update laptop mainstream mereka

 On 25 Sep 2013  


Toshiba Digital Products Division, yang merupakan divisi Toshiba America Information Systems meluncurkan update laptop-laptop mainstream mereka yang menawarkan peningkatan performa dengan menggunakan generasi teranyar prosesor Intel dan AMD. Laptop yang mendapatkan penyegaran yakni Toshiba Qosmio X series, Satellite P series, S series, L series, dan C series.

Qosmio X akan hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi keempat, GPU Nvidia GTX 770M dengan teknologi optimus, media penyimpanan SSD atau HDD, serta ODD Blu-ray. Laptop ini hadri untuk memenuhi kebutuhan gamers ataupun kelas enthusiast. Satellite P series yang hadir untuk pecinta multimedia juga akan dilengkapi dengan GPU Nvidia, layar sebesar 15,6 inch berteknologi layar sentuh dengan LED backlit keyboard. Untuk memaksimalkan pengalaman multimediannya, P series akan hadir juga dengan Harman Kardon speaker. Satellite S series yang diperuntukan pecinta multimedia juga akan dilengkapi dengan Harman Kardon speaker, selain pilihan prosesor generasi keempat Core i5, i7, atau AMD A10 dengan GPU Nvidia dan ATI Radeon. S series juga menawarkan pilihan layar 15,6 inch atau 17,3 inch. Satellite L Serie lebih ditujukan untuk kebutuhan harian yang dilengkapi dengan prosesor Intel generasi keempat atau APU AMD. S series juga hadir dengan pilihan layar 15,6 inch dengan kemampuan layar sentuh atau 17,3 inch beresolusi HD+. Terakhir adalah Satellite C Series yang diposisikan untuk kelas entry level, akan hadir dengan pilihan Core i series generasi keempat, juga Pentium 2020M, APU AMD A4, A6, dan AMD E-series.

Qosmio X Series akan dibandrol mulai $1.399,99 sedangkan Satellite P series, S series, L series, dan C series masing-masing dibandrol mulai $799,99, $599,99, $529,99, dan $359,99. Kecuali P series, semua laptop ini akan mulai tersedia pada 29 September mendatang.

techpowerup.com
Toshiba luncurkan update laptop mainstream mereka 4.5 5 Unknown 25 Sep 2013 Laptop Toshiba kelas menengah mendapatkan update dengan prosesor Intel dan AMD terbaru dan tersedia mulai bulan ini Toshiba Digital Products Division, yang merupakan divisi Toshiba America Information Systems meluncurkan update laptop-laptop mainstream me...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar