Review TV Toshiba Pro Theatre L4300 series: Satu TV, banyak serunya

 On 13 Des 2013  

Perkembangan teknologi telah memberi kontribusi besar atas revolusi beberapa perangkat seperti ponsel yang dulu hanya bisa digunakan untuk menelpon dan sms, sekarang bisa dipakai untuk memotret, melihat video, melihat peta dan lain-lain, laptop yang dulunya berbobot berat sekarang bisa berbobot dibawah 1 kg, bahkan dalam perkembanganya muncullah tablet. Tak terkecuali, perkembangan teknologi juga menjamah ranah televisi. Dulu televisi hanya bisa untuk menonton acara televisi dan video, sekarang kita bisa browsing dari tv, bahkan ada yang sudah mengimplementasikan sistem operasi Android pada televisi terbarunya. Perkenalkan Toshiba Pro Theatre L4300 series, televisi LED Toshiba pertama yang menggunakan sistem operasi.




Menikmati Android dengan layar besar

Berapa besarkah layar perangkat dengan sistem operasi Android yang Anda miliki saat ini? 7, 10, atau 12-inch? Hahaha, sekarang Anda bisa menikmati sistem operasi Android di layar 39” dan 50” berkat hadirnya TV LED terbaru Toshiba, Toshiba Pro Theatre L4300 series. TV ini merupakan TV Toshiba pertama yang menggunakan sistem operasi Android jadi pengguna bisa menikmati Android di layar super besar. TV Toshiba Pro Theatre L4300 series hadir dengan dilengkapi remot unik yang juga berfungsi untuk navigasi OS Android dan Toshiba dongle yang memungkinkan kamu menjelajahi internet langsung melalui TV Toshiba dengan jarinag Wi-Fi. Asiknya, TV yang dilengkapi sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean juga bisa menginstal aplikasi-aplikasi yang tersedia di Google Play seperti sosial media dan game yang bisa langsung dinikmati di TV berwarna ini. Selain bisa diggunakan untuk berselancar di dunia maya, kamu juga bisa melakukan screen mirroring, memproyeksikan layar ponsel kamu ke TV Toshiba melalui jaringan Wi-Fi yang tersedia pada TV Toshiba dan perangkat pintar kamu sehingga bisa menikmati konten-konten yang ada di smartphone ataupun tablet langsung ke layar yang lebih besar seperti bermain game dan melihat foto, asik kan.

Istri posesif :p

Kualitas hiburan sekelas theater

Walaupun menjadi TV Toshiba pertama dengan sistem operasi Android, Toshiba tidak melupakan kualitas audio visual TV berwarna terbarunya ini. Masuk dalam seri Pro Theatre, TV Toshiba ini menjanjikan kualitas gambar setara theater berkat salah satu fitur andalanya yakni Intelegent Auto View, yang akan secara otomatis menampilkan gambar berkualitas theater dengan mengkalkulasikan sinyal dan kondisi penerangan di ruangan tempat Anda sekeluarga menonton TV untuk menghasilkan gamma, saturasi, dan ketajaman yang sesuai dengan kondisi pencahayaan ruangan. Hasilnya, mata akan dimanjakan dengan keluaran gambar sekelas theater di TV Toshiba. Selain itu ada juga fitur Auto Signal Booster dan Auto Clean 2 yang akan memperkuat penangkapan sinyal yang buruk dan menghilangkan noise pada gambar, Football Mode yang mampu menghilangkan bayangan yang terjadi akibat pergerakan yang cepat sehingga menghadirkan detail yang lebih baik, dan Contrast Booster yang akan memberikan warna optimal tanpa berefek pada setingan warna original. Fitur di sisi visual tersebut akan dihadirkan pada resolusi hingga 1080p dengan sudut pandang hingga 178 derajat.

Di sisi audio, Toshiba menyisipkan teknologi Audio Source Filtering yang memberi kita kendali terhadap suara vokal atau background saat menonton TV sehingga kita bisa memilih suara manakah yang akan dibesarkan, misalnya ketika kita menonton bola, bisa membesarkan suara backgroud supporter untuk merasakan atmosfir stadion atau memperjelas suara komentator. Selain itu, Toshiba juga membekalinya dengan fitur Power Bass Booster yang memperkuat suara bass, Audio Distortion Control yang akan meminimalisir distorsi ketika volume tinggi yang semuanya diracik sedemikian rupa dan dikeluarkan melalui speaker berkekuatan 20W.

All done with Toshiba Pro Theatre L4300 series


Satu TV, banyak serunya

Asik kan kalo keluar duit cuma sekali tapi bisa dapat banyak. Itulah yang coba ditawarkan Toshiba Pro Theatre L4300 series dengan berbagai teknologi yang dibawanya. Sistem operasi Android yang diusungnya membuat TV Toshiba ini berbeda dari yang lain karena bisa digunakan layaknya perangkat pintar jaman sekarang mulai bermain game, sosial media, browsing, melihat video di youtube dan menjalankan aplikasi-aplikasi lain yang ditawarkan melalui Google Play. Fitur Screen mirroring juga memberikan kita pengalaman baru dalam menikmati konten-konten di smartphone kita dengan layar hingga 50-inch. Kualitas theater yang ditawarkan TV Toshiba bersistem operasi Android ini dijamin akan memanjakan mata ketika melihat tayangan TV maupun menonton film bersama keluarga tercinta. Toshiba Pro Theatre L4300 series berpotensi mengirit pengeluar Anda untuk hiburan dan menjadi pusat perhatian di rumah.

Efek Toshiba Pro Theatre L4300 series



Spesifikasi Toshiba Pro Theater L4300 Series:

- Ukuran Layar 50 inci dan 39 inci
- Resolusi 1.920 x 1.080 pixel
- Mesin video REGZA
- 10-bit video processing
- Android 4.2.1 (Jelly Bean)
- Google Play Store
- Open Browser
- Youtube
- Intelligent Auto View
- Audio Source Filtering
- Screen Mirroring
- 3 Port USB
- PC input
- ON/Sleep Timer

Terima Kasih kepada: Sumber 1, 2, 3
Review TV Toshiba Pro Theatre L4300 series: Satu TV, banyak serunya 4.5 5 Unknown 13 Des 2013 Perkembangan teknologi telah memberi kontribusi besar atas revolusi beberapa perangkat seperti ponsel yang dulu hanya bisa digunakan untuk ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar