Intel siapkan prosesor Haswell yang lebih dingin

 On 26 Jul 2013  

Intel Prosesor haswell tanpa kipas

Demi menjawab kebutuhan komputas tablet yang terus meningkat, Intel berencana akan mengeluarkan prosesor Intel Haswell yang lebih dingin sehingga bisa dioperasikan tanpa kipas. Rencananya, prosesor Haswell yang diperuntukan bagi tablet maupun notebook hybrid ini akan dirilis pada akhir 2013 mendatang.

Prosesor Haswell yang akan diluncurkan Intel akhir tahun ini hanya membutuhkan daya sebesar 4,5 watt saja atau 1,5 watt lebih rendah dari prosesor Haswell sekarang yang membutuhkan 6 watt. Jika hal ini terealisasikan, makan akan menjadi prosesor Core series pertama yang mampu beroperasi tanpa menggunakan kipas. Prosesor ini nantinya akan berhadapan dengan langsung dengan prosesor "raja" untuk perangkat mobile, ARM. Selain terlahir sebagai prosesor hemat daya, prosesor ini juga akan mendukung untuk sistem operasi Windows 8. Namun untuk akhir tahun nanti, prosesor ini baru akan tersedia dalam jumlah yang terbatas.
Intel siapkan prosesor Haswell yang lebih dingin 4.5 5 Unknown 26 Jul 2013 Intel processor sedang siapkan Intel Haswell tanpa yang lebih dingin tanpa kipas Demi menjawab kebutuhan komputas tablet yang terus meningkat, Intel berencana akan mengeluarkan prosesor Intel Haswell yang lebih dingin se...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar