Asus Zenbook Infinity resmi diperkenalkan, bawa Intel Haswell dan Gorilla Glass 3

 On 6 Jun 2013  

Notebook Asus terbaru

Asus Zenbook Infinity baru aja resmi diperkenalkan oleh Asus dalam ajang Computex 2013. Zenbook Infinity adalah notebook kelas atas dari Asus yang rencananya baru akan diluncurkan kepasaran pada kuartal ke-4 tahun ini. Diperuntukan bagi kalangan kelas atas, Zenbook Infinity diperkuatdengan prosesor terbaru besutan Intel, Intel Core i generasi keempat yang juga dikenal dengan nama Haswell.

Menggunakan Intel Haswell, notebook ini menjanjikan performa yang sangat baik. Chip Intel dual-core Haswell yang disematkan, juga dilengkapi dengan chip grafis terbaru dari Intel, Intel Iris HD5100. Penggunaan GPU Iris HD5100 ini menjanjikan performa yang setara dengan dedicated GPU sekelas Nvidia Geforce 710M. Bahkan, dalam demo yang dilakukan dengan notebook ini, pengguna bisa memainkan game 3D Grid 2 dengan lancar langsung dari notebook.




Asus Zenbook Infinity juga dilengkapi dengan Gorilla Glass 3, Palm rest, dua USB 3.0 port, mini HDMI port, mini DisplayPort, headphone jack dan slot SD card. Ketebalannya pun dipangkas hingga 15.5mm, atau 14% lebih tipis dari seri sebelumnya. Secara mengejutkan, notebook ini juga menggunakan layar sentuh sebesar 13,3 inch dan juga backlit keyboard. Spesifikasi detail dari Asus Zenbook Infinity belum dirilis secara resmi begitu juga dengan harga jualnya nanti.



kredit gambar: engadget & anandtech
Asus Zenbook Infinity resmi diperkenalkan, bawa Intel Haswell dan Gorilla Glass 3 4.5 5 Unknown 6 Jun 2013 Notebook Asus terbaru, Zenbook Infinity, akan hadir dengan Intel Haswell dan Gorilla Glass 3 untuk perlindungan maksimal Asus Zenbook Infinity baru aja resmi diperkenalkan oleh Asus dalam ajang Computex 2013. Zenbook Infinity adalah notebook kelas atas dari As...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar