Acer Aspire R7 "Star Trek Into Darkness” Limited Edition siap dilelang

 On 6 Jun 2013  


Acer Aspire R7 "Star Trek Into Darkness” Limited Edition adalah hasil kolaborasi antara perusahaan komputer Acer dengan Paramount Pictures buat ngerayain perilisan seri terbaru dari film Star Trek, Star Trek Into Darkness. Embel-gembel Limited Edition pada notebook seri ini menandakan tidak semua orang bisa memilikinya karena hanya dibuat sebanyak 25 buah saja. Dan jika anda ingin memilikinya harus mengikuti sebuah lelang amal yang akan diadakan pada tanggal 14 sampe 24 Juni mendatang di Ebay dimana satu, dan hanya satu-satunya, yang akan dilelang disana.

Satu, dan hanya satu-satunya, Acer Aspire R7 "Star Trek Into Darkness” Limited Edition mencakup notebook touch-enabled revolusioner Aspire R7 yang dibalut dengan stainless steel berlogo Star Trek, Ada juga protective sleeve dengan Star Trek logo, "Star Trek Into Darkness” poster yang ditandatangani oleh pemeran film, konten khusus "Star Trek Ke Darkness" seperti wallpaper dan video, Star Trek Soundtrack, Star Trek: The Video Game, dan kemasan produk "Star Trek Into Darkness” yang unik dengan sertifikat keaslian Acer Aspire R7 "Star Trek Into Darkness” Limited Edition dari Acer dan Paramount Picture.

"Acer akan memberikan satu orang yang beruntung di dunia kesempatan untuk menjadi pemilik tunggal dari Acer Aspire R7 "Star Trek Into Darkness” Limited Edition" kata Neil Marshall, direktur, Acer Inggris. "Kami tahu ini seri Acer Limited Edition ini sangat langka, akan menjadi hadiah berharga bagi pemenang lelang, dan itu juga akan membantu dua badan amal untuk melanjutkan misi mereka memberdayakan veteran militer dan membantu anak-anak yang membutuhkan."


Dengan balutan body stainless steel berlogo Star Trek, edisi terbatas Acer Aspire R7 notebook akan membuat iri semua pengemar Star Trek di seluruh dunia (pastinya). Hal ini dirancang untuk menciptakan pengalaman terbaik dalam menggunakan layar sentuh. Fitur keyboard dengan posisi yang unik dan layar sentuh definisi tinggi yang dipasang dengan engsel "Ezel" yang memungkinkan untuk mengubah-ubah posisi layar. Desain ergonomis membuat kombinasi menyentuh layar dan menggunakan keyboard lebih intuitif. Didukung dengan kinerja tinggi, karena telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi ketiga, layar sentuh 15,6 inci HD (1920x1080), harddisk besar 500GB hard drive dengan SSD 24GB dan Windows 8.

Selain melelang satu buah Acer Aspire R7 "Star Trek Into Darkness” Limited Edition, pada acara tersebut, Acer juga akan melelang dua poster Star Trek Into Darkness yang telah ditanda-tangani oleh para pemainnya.
Acer Aspire R7 "Star Trek Into Darkness” Limited Edition siap dilelang 4.5 5 Unknown 6 Jun 2013 Laptop Acer terbaru Aspire R7 hadir dengan edisi spesial Star Trek Into Darkness yang bisa didapatkan dengan cara lelang Acer Aspire R7 "Star Trek Into Darkness” Limited Edition adalah hasil kolaborasi antara perusahaan komputer Acer dengan Paramount Pict...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar